https://limadetik.com/

Cegah Covid-19 Semakin Meluas, Satlantas Polres Bondowoso Bagi Masker di Tempat Ibadah

Limadetik.com - Tak Berkategori
  • Bagikan
AddText 09 11 01.14.23

BONDOWOSO, Limadetik.com – Guna semakin menekan penularan Virus Corona yang semakin meningkat di Bondowoso, Satuan Lalulintas Polres Bondowoso menggelar bagi-bagi masker gratis kepada kaum jemaah yang akan melaksanakan sholat Jum’at.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di dua masjid di pusat kota Bondowoso yakni Masjid Jami’ Al- Muhibbin dan Masjid Jami’ At- Taqwa.

limadetik branding

Selain memberikan masker gratis, kegiatan yang dibantu personil TNI dari Kodim 0822 ini juga menghimbau kepada para jemaah untuk tetap menjaga jarak saat menunaikan ibadah didalam masjid.

Kasatlantas Polres Bondowoso, AKP Haryanto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan, agar masyarakat tetap menggunakan masker meski dalam rumah ibadah.

“Jadi dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara yang ke 65, Satlantas Polres Bondowoso memberikan masker gratis di depan masjid dan tempat-tempat ibadah, karena kondisi saat ini yang terindikasi atau yang positif penyakit Covid-19 semakin meningkat. Jadi giat ini kita kekedepankan masyarakat Bondowoso tetap disiplin menggunakan masker” kata Haryanto pada Limadetik.com, Jumat (11/9/2020).

Sebelum acara bagi-bagi masker, Satlantas Polres Bondowoso menggelar acara anjangsana serta pemberian paket sembako kepada dua orang Purnawirawan Polri Lantas dan Yayasan Yatim Piatu Al Fitroh Bondowoso.

Dalam giat ini Kasat lantas memberikan Bingkisan sembako kepada Para purnawiraan Polri dan anak yatim piatu yayasan Alfitroh. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan