https://limadetik.com/

FUI Datangi Polres Sampang, Ada Apa ?

  • Bagikan
FUI Datangi Polres Sampang, Ada Apa ?
FOTO : Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si bersama perwakilan Forum Umat Islam Kabupaten sampang

SAMPANG, Limadetik.com – Sejumlah 16 orang perwakilan Forum Ummat Islam (FUI) Kabupaten Sampang, Jawa timur mendatangi Polres Sampang. Kedatangan FUI Sampang langsung disambut hangat Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si dan Kasat Intel Polres Sampang AKP Khoirul Anwar, SH, MH.

Pertemuan silahturahmi tersebut dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Sampang pada
Selasa (11/1/2021) pukul 10.00 WIB.

limadetik branding

Salah satu perwakilan FUI Sampang KH. Yahya Hamidudin mengucapkan terima kasih kepada AKBP Arman S.IK, M.Si yang telah menyambut kedatangan FUI Sampang di sela-sela kesibukannya sebagai Kapolres Sampang.

Dijelaskannya, tujuan dari kedatangannya adalah ingin bersilaturahmi sekaligus balasan kegiatan silahturahmi Kamtibmas AKBP Arman S.IK, M.Si kepada seluruh tokoh ulama di Kabupaten Sampang sejak menjabat menjadi Kapolres Sampang.

Peredaran Narkoba, Prostitusi dan perjudian menjadi bahan perbincangan perwakilan Sampang KH. Yahya Hamidudin, Habib Abdurahman Al Khered, KH Abdul Malik Nawawi, KH Ibnu Hajjaj dan KH Fauroq Allawy, Lc dengan Kapolres Sampang.

Selain bersilaturahmi, sekaligus menyampaikan keresahan-keresahan dalam masyarakat di Kabupaten Sampang khususnya peredaran Narkoba, prostitusi dan perjudian.

Tokoh ulama kharismatik ini juga memberi dukungan kepada Kapolres Sampang untuk memberantas segala bentuk peredaran Narkoba, penutupan tempat maksiat dan perjudian sekaligus melakukan tindakan tegas agar masyarakat di Kabupaten Sampang tidak resah.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si saat ditemui awak media, mengucapkan terima kasih atas kedatangan FUI Sampang ke Polres Sampang.

Dikatakannya, kedatangan perwakilan FUI Sampang ke Polres Sampang adalah balasan atas kegiatan silahturahmi Kamtibmas yang dilakukan Kapolres Sampang beberapa waktu yang lalu.

“Saya selaku Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang. Kedatangan FUI Kabupaten Sampang juga menyampaikan bahwa sampang harus bersih dari Narkoba, prostitusi dan perjudian” ujarnya pada Rabu (12/1/2021).

Institusinya telah berkomitmen dengan perwakilan FUI Sampang untuk Narkoba, prostitusi dan perjudian serta kegiatan lain yang bisa merusak kondusifitas Kamtibmas harus dihilangkan dari Kabupaten Sampang.

Pihaknya juga mengharapkan, adanya dukungan para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membumi hanguskan Narkoba, protitusi dan perjudian dari Kabupaten Sampang.

  • Bagikan