https://limadetik.com/

Kadinkes Sumenep Pompa Semangat Seluruh Staf dan Karyawan pada HKN 2021

  • Bagikan
Kadinkes Sumenep Pompa Semangat Seluruh Staf dan Karyawan pada HKN 2021
FOTO: (Dari kiri) Sekdis, Slamet Budi Harjo, M.Si, Kadinkes, Agus Mulyono, MCH dan Kabid Kesmas Dinkes, dr. Elliya Fadsah

SUMENEP, Limadetik.com – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pompa semangat seluruh staf dan karyawannya pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021 kali ini mengangkat tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indinesiaku”

limadetik branding

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sumeneo, H. Agus Mulyono, MCH mengatakan, bahwa kegiatan peringatan HKN 2021 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh puskesmas di Kabupaten Sumenep dengan tema yang sama dan sudah terpampang di setiap puskesmas yang ada.

“Kegiatan HKN tahun 2021 ini kita laksanakan serentak di semua puskesmas yang ada di Kabupaten Sumenep, dan mengawalinya dengan senam pagi. Ini menandakan semangat kita tidak akan pernah pudar untuk terus memberikan layanan kesehatan kepada madyarakat, terlebih masih dalam situasi pandemi covid-19” katanya.

Baca juga: HKN 2021, Dinkes Sumenep Gelar Senam Pagi Bersama Seluruh Staf

Kadinkes Sumenep Pompa Semangat Seluruh Staf dan Karyawan pada HKN 2021
FOTO: Kadinkes Sumenep bersama seluruh jajaran sesaat setelah acara senam pagi

Kadinkes Agus dengan tegas memompa semangat seluruh staf dan karyawan yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep agar pantang mundur dan terus maju untuk dan demi kesehatan masyarakat.

“Apapun situasianya, kita harus selalu berada di garda terdepan untuk kesehatan masyarakat Sumenep, tidak ada kata mundur untuk kita terus berbuat kebaikan, salah satunya dengan cara mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, sehingga pandemi ini segera berakhir” ungkapnya.

Selanjutnya, Kadinkes meminta kepada seluruh stafnya agar tetap kompak dalam menggalakkan vaksinasi kepada masyarakat dengan cara-cara yang santun dan berdedikasi, dimana angka ketercapaian vaksinasi saat ini sudah diangka 30 persen keatas.

“Saya berharap agar kita semua tetao kompak dan guyub umtuk terus memberikan kesadaran kepada masyarakat kita terkait vaksinasi. Saat ini ketercapaian vaksinasi di Kabupaten Sumenep terus naik dan kini sudah berada diangka 35, 59 persen untuk dosis satu, dan ini terus kita genjot” pungkasnya.

Dalam pantauan Limadetik.com di lapangan, acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021 ini dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Selesai senam pagi bersama, seluruh staf Dinkes Sumenep berbaur dalam ramah tamah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan