https://limadetik.com/

Koordinator Pusat Kecam Oknum Anggota Gelap FL2MI

Limadetik.com - Tak Berkategori
  • Bagikan

Malang, Limadetik.com – Dengan beredarnya berita di media sosial bahwa Forum Legislatif Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) mendukung salah satu calon dari partai politik “Itu tidak benar”, dengan hal tersebut FL2MI yang didirikan sudah kurang lebih 13 tahun lamanya tidak pernah mendukung salah satu pasangan calon dari partai apapun.

“Berita yang di sebar adalah tidak mempunyai dasar dan regulasi yang sah dari atauran main forum lembaga legislatif mahasiswa Indonesia dan di Ad/Art FL2MI sudah jelas bahwa FL2MI Indepeden dan tidak terikat oleh lembaga atau instritusi apapun. FL2MI tidak pernah membuat dewan pertimbang dalam bentuk apapun” kata Sugiantoso, Senin (13/7/2020).

limadetik branding

Oleh karena itu, Sugiantoso sebagai kordinator pusat FL2MI mengecam tindakan tersebut untuk segera mencabut berita yang beredar di media sosial tersebut kepada oknum yang melakukannya.

“FL2MI adalah organisasi kemahasiswaan yang mempunyai integritas dan profisional yang kuat untuk memberikan kontribusi terhadap bangsa Indonesia dengan menyiapkan generasi-generasi emas di masa depan” tegasnya.

Dikatakan Sugi sapaan akrabnya, untuk membagun hal tersbut FL2MI belajar dengan kemandirian dan melakukannya dengan kegiatan-kegiatan organisasi dengan Ilmiah dan profisonal dalam menyikapi persoalan bangsa Indonesia. (yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan