https://limadetik.com/

“Servis” Jadi Tagline 4 Pilar Kecamatan Kaliangat Genjot Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan
"Servis" Jadi Taglen 4 Pilar Kecamatan Kaliangat Genjot Percepatan Vaksinasi
FOTO: Kegiatan Servis di Kecamatan Kaliangat

SUMENEP, Limadetik.com – Empat pilar Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep melaksanakan gebrakan vaksinasi dengan tagline “SERVIS” (serbuan vaksin gratis). Kegiatan Servis tersebut dimulai setiap hari Senin hingga Minggu.

Servis desa ini merupakan kegiatan vaksinasi yang lebih mendekatkan Tim vaksinasi dengan warga, khususnya wilayah warga yang masih belum vaksinasi, kegiatan tersebut dilakukan dengan cara door to door.

limadetik branding

Hari ini, Selasa 14 Desember 2021, SERVIS dilaksanakan di 12 titik yaitu di Puskesmas, balai desa Marengan Laok dan servis desa di desa kalianget Timur dengan 10 titik.

"Servis" Jadi Taglen 4 Pilar Kecamatan Kaliangat Genjot Percepatan Vaksinasi
FOTO: Kegiatan serbuan vaksinasi gratia di wilayah kerja Kecamatan Kaliangat

Kepala Puskesmas Kaliangat, drg. Yenny Tri Suci M.Kes, mengatakan, dalam kegiatan servis desa melibatkan Tim dari Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Tim dari Perangkat Desa masing-masing. Semua saling bekerja sama.

“Dalam pelaksanaannya tiap Tim bergerak di tempat yg sdh ditentukan oleh kepala desa, mulai jam 08.00 -13.00 WIB. Bila dirasa pada satu titik sedikit maka Tim bergerak ke tempat lain untuk mencapai sasaran yang maksimal” katanya, di Kaliangat.

drg. Yenny sapaan akrabnya melanjutkan, kegiatan Serbuan Vaksinasi Gratis (Servis) yang dilaksanakan pada 12 titik tersebut berhasil melaksanakan 340 dosis. Dan kegiatan Servis tersebut akan terus berlanjut hingga seluruh masyarakat di Kecamatan Kaliangat kususnya tervaksin semua.

"Servis" Jadi Taglen 4 Pilar Kecamatan Kaliangat Genjot Percepatan Vaksinasi
FOTO: Serbuan vaksinasi 4 pilar di Kecamatan Kaliangat

“Hari ini dari 12 titik Kecamatan Kalianget mencapai 340 dosis. Servis desa ini akan dilaksanakan selama 1 minggu untuk dievaluasi kembali agar kegiatan selanjutnya lebih maksimal lagi. Tentu kami tetap berharap dukungan seluruh masyarakat agar pelaksanaan vaksinasi terus berjalan dengan lancar” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan