https://limadetik.com/

15 Warga Sampang Umrah Secara Gratis, H. Slamet Junaidi: Titip Do’a untuk Kemajuan Sampang

Penulis: ZynEditor: Wahyu
  • Bagikan
15 Warga Sampang Umrah Secara Gratis, H. Slamet Junaidi: Titip Do'a untuk Kemajuan Sampang
FOTO: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi saat membagikan uang saku pada para jamaah umrah. (Ket: Prokopim Pemkab)

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Sebanyak 15 warga kurang mampu diberangkatkan umrah ke tanah suci Makkah secara gratis, oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Dari 15 warga tersebut mayoritas golongan usia senja dari perwakilan tiap Kecamatan. Titik kumpul Keberangkatan di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang pada Senin (12/9/2022).

https://limadetik.com/

Diketahui, sebelum berangkat, para warga yang hendak tunaikan ibadah umrah ke tanah susi Makkah, dibagikan uang saku secara bergilir oleh Bupati Sampang.

Dalam penyampaiannya H. Slamet Junaidi merasa terharu atas keberhasilannya berangkatkan 15 warga perwakilan dari tiap kecamatan di Kabupaten Sampang.

“Sengaja kami sasar warga yang kurang mampu dari tiap Kecamatan, untuk sama-sama berkesempatan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Makkah,” ujarnya.

Pihaknya berpesan untuk para jamaah, senantiasa menjaga kesehatan dan berdoa agar diberikan kelancaran saat menjalankan ibadah di tanah suci.

“Titip doa untuk kemajuan sampang dan masyarakat Sampang, semoga tahun depan kita kembali memberangkatkan warga kami ke tanah suci Makkah” demikian harapan dan pesan Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan