https://limadetik.com/

Terlibat Laka Lantas, Mahasiswa di Sumenep Meninggal Dunia

  • Bagikan
Terlibat Laka Lantas, Mahasiswa di Sumenep Meninggal Dunia
FOTO: Petugas memeriksa lokasi laka lantas

SUMENEP, Limadetik.com – Terlibat kecelakan lalu lintas (laka lantas), seorang mahasiswa di Sumenep, Jawa Timur meninggal dunia. Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Nasional Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. KM-8

Laka lantas yang merenggut nyawa seorang mahasiswa bernama Pramana Jaya Kusumah (18) warga Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kaliangat, Kabupaten Sumenep tersebut terjadi Minggu 14 Novembet 2021 sekira pukul 23.45 Wib.

limadetik branding

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S menceritakan kronologis kejadian berawal dari pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur ke barat sedangkan Sepeda Motor Yamaha Vixion Nomor Polisi M 3026 TJ dikemudikan Pramana Jaya Kusumah (18) melaju dari arah berlawanan.

“Diduga pengemudi Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya pada saat melaju dari arah timur ke barat kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak terlalu ke kanan, sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion Nomor Polisi M 3026 TJ dikemudikan korban” katanya, Senin (15/11/2021).

Akibat dari kejadian tersebut Pramana Jaya Kusumah (18) meninggal dunia di RSI Garam Kalianget. Sementara polisi masih terus melakukan penyilidikan dan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang tanpa identitas.

“Kerugian sekitar Rp.3.000.000, korban meninggal dunuia di RSI Garam Kaliangat” imbuhnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan