https://limadetik.com/

Ancam Bunuh Warga Sumenep, Dua Pelaku Diringkus Polisi

  • Bagikan
IMG 20200416 WA0012

SUMENEPlimadetik.com – Tim Resmob dan Tim Jokotole Polres Sumenep, Jawa Timur menangkap dua warga yang diduga melakukan pengrusakan rumah dan hendak membunuh H. Misju, warga Desa Meddelan Barat, Kecamatan Lenteng

“H. Misju hendak dibunuh karena diduga dukun santet,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (16/4/2020).

limadetik branding

Kedua tersangka yang diduga hendak melakukan pembunuhan masing-masing inisial AS (38) dan inisial MAM (32). Keduanya warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Modus operandi, kedua tersangka sama-mendatangi rumah H. Misju. Karena merasa takut yang bersangkutan tidak keluar. Kedua tersangka teriak minta H. Misju keluar rumah sambil menggedor pintu.

“Tersangka bilang kalau Hawiyah meninggal, bapak kamu akan saya bunuh,” ancam tersangka kepada anak H. Misju.

Adapun penangkapan kedua tersangka berawal pada Selasa (14/4/2020) sekira Pukul 11.00 WIB, Tim Resmob dan Tim Jokotole Polres Sumenep mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa orang diduga pelaku pengrusakan dan pengancaman terhadap keluarga H. Misju berada di rumahnya.

Kemudian Tim Resmob dan Tim Jokotole Polres Sumenep melaksanakan penangkapan. Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mako Polres Sumenep untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Terdapat dua alat bukti yang kami amankan, yakni sebilah pisau ukuran panjang 22 cm dan pecahan kaca,” tukasnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan