https://limadetik.com/

Kepala Desa Sapeken Dilantik, Begini Harapan Tokoh Masyarakatnya

  • Bagikan
Kepala Desa Sapeken Dilantik, Begini Harapan Tokoh Masyarakatnya
FOTO: Ust. Ahmad Hollah, Tokoh Msayarakt Desa Sapeken

SUMENEP, Limadetik.com – Bupati Sumenep secara sah dan resmi melantik dan mengambil sumpah dan janji Kepala desa terpilih pada pilkades serentak tahun 2021, yang berlangsung di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Dari 88 orang Kepala Desa terpilih dan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang diambil sumpahnya oleh Bupati Sumenep, salah satu diantaranya Kepala Desa Sapeken yang ikut dilantik pada sesi pertama.

limadetik branding

Dengan dilantiknya Kepala Desa Sapeken saat ini, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama menaruh harapan agar kedepan Deswa Sapeken semakin maju, tentram dan sejahtera rakyatnya.

Ust.Ahmad Holah, salah satu tokoh masyarakt di Desa/Kecamatan Sapeken, menaruh harapannya, kepada Kepala Desa Sapeken, Joni Junaidi yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sumenep agar kiranya mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Sapeken.

Baca juga: 350 Personel Polres Sumenep akan Mengamankan Pelantikan Kepala Desa

Slogan Sapeken bersatu pada saat masa pemilihan Kepala Desa di Sapeken diharapakan mampu mempersatukan masyarakat dalam bingkai kerukunan, kemakmuran dan kesejahteraan.

“Semoga bapak Kepala Desa yakni Bapak Joni Junaidi yang baru saja resmi dilantik oleh Bapak Bupati kita di Sumenep akan segera membrikan perubahan, mampu merangkul semua golongan ataupun kelompok, sesuai janji politiknya pada slogan kampanye beberapa waktu lalu yaitu “Sapeken Bersatu”, sehingga apa menjadi mimpi kita selama ini tercapai” katanya, Kamis (16/12/2021).

Selama ini menurut Ust Ahmad Hollah, ada sejumlah masyarakat yang terlihat seakan masih terkotak-kotak, sehingga nyaris tidak nampak bersatunya masyarakat dalam mewujudkan Sapeken yang bermartabat.

“Tentu kami berharap, agar beberapa kelompok masyarakat ini bisa bersatu untuk ikut serta membangun Desa Sapeken, kendatipun kita memiliki perbedaan dalam beberapa pandang, namun itu jangan sampai membuat kita seperti terkotak-kotak” ungkapnya.

Baca juga: Perketat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa, Polres Sumenep Lakukan Pemeriksaan pada Setiap Tamu Undangan

Tentu saja lanjut Ust Hollah, sapaan akrab alumni Pondok-Pesantren Al-Hidayah Arjasa ini, dengan selesainya pemilihan Kepala Desa bulan yang lalu dan sudah dilantiknya Kepala Desa terpilih konflik politik dan kepentingan di tengah masyarakat harus segera diakhiri dengan cara merajut kembali persaudaraan.

“Pada hakikatnya kita di Desa Sapeken ini adalah sesaudara semua, jadi kalaupun pada pilkaes kemarin ada sedikit perselisihan dan beda pilihan, hal itu harus segera kita akhiri, kini saatnya kita kembali bersatu membangun Sapeken untuk lebih berkembang dan maju lagi” tukasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan