https://limadetik.com/

Serbuan Vaksinasi di Ponpes Miftahul Qulub Pamekasan, Kapolres: Untuk Masyarakat Sehat

  • Bagikan
Serbuan Vaksinasi di Ponpes Miftahul Qulub Pamekasan, Kapolres: Untuk Masyarakat Sehat
FOTO: Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama PJU dan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Qulub Galis, saat meninjau vaksinasi Covid-19. (Arif/limadetik.com)

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama PJU Polres Pamekasan, Pengasuh Ponpes Miftahul Qulub dan Perangkat Desa Galis mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Qulub Desa Polagan Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Rabu (15/12/2021) kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui zoom metting guna memonitoring secara serentak serbuan vaksinasi dari Gorontalo.

limadetik branding

Usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Pamekasan bersama Para PJU dan Pengasuh Pondok langsung meninjau kegiatan Vaksinasi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan tujuan vaksinasi ini menekan angka penyebaran Covid-19, hari ini Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional.

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini,saya sangat apresiasi. ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19. Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd imunity segera terbentuk di Kabupaten Pamekasan ” tutur Kapolres Pamekasan.

AKBP Rogib menambahkan, program.Vaksinasi serentak ini bertujuan mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan