https://limadetik.com/

Tokoh Ansor Sapeken: Kepala Desa Baru Harus Mampu Membawa Perubahan

  • Bagikan
Tokoh Ansor Sapeken: Kepala Desa Baru Harus Mampu Membawa Perubahan
FOTO: Ilham Nurdin, Penasehat PAC GP Ansor Sapeken

SUMENEP, Limadetik.com – Tokoh Pemuda Ansor Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menanti gebrakan dan langkah perubahan oleh Joni Junaidi yang baru saja dilabtik sebagai Kepala Desa Sapeken, periode 2021-2027.

Diujung teleponnya, Ilham Nurdin, penasehat GP Ansor Kecamatan Sapeken mwngucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Sapeken Joni Junaidi bersama Kepala Desa lainnya di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kamis (16/12/2021).

limadetik branding

“Alhamdulillah pada hari ini tanggal 16 Desember 2021 secara resmi Kades Sapeken terpilih saudara Joni Junaidi resmi dilantik oleh Bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi di Pendopo Agung Sumenep. Pelantikan ini merupakan awal pengembanan amanat masyarakat Desa Sapeken di pundak Kades” katanya diujung telepon.

Ilham menegaskan, tugas berat sudah menanti di depan mata, dan semoga Kades bisa menjalani tanggung jawab tugas berat dan amanah dengan baik sebagaimana harapan masyarakat Desa Sapeken.

“Seiring itu juga kami masyarakat Desa Sapeken mengucapkan “selamat bertugas” sembari berdo’a semoga dalam mengemban tugas Pemerintahan di Desa Sapeken senantiasa beriring ridho Allah menjadi pemimpin yang Sidiq, Amanah, Fathonah, Tabligh dan segala kebijakan yang diambil berpihak kepada masyarakat kecil” ucapnya menyampaikan.

Menurut tokoh GP Ansor yang pernah menjabat Sekdes Sapeken tersebut, jabatan adalah ujian bagi seorang Pemimpin, keberhasilan Pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam mensejahterakan masyarakat yang mereka pimpin.

“Dan tanggung jawab pertama seorang pemimpin adalah mendefinisikan kenyataan. setiap pemimpin harus mau melihat, mendengar, serta merasakan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat” ungkapnya mengakhiri perbuncangan diujung teleponnya.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan