https://limadetik.com/

Dalam Rangka HPN dan HUT PWI, PWI Bondowoso Gelar Donor Darah

Limadetik.com - Tak Berkategori
  • Bagikan
IMG 20200217 WA0075

BONDOWOSO Limadetik.com — Dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2020, dan HUT PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), PWI Bondowoso menggelar aksi donor darah di Kantor PWI Bondowoso, Senin (17/2/2020).

Ikut hadir Wakil Bupati Bondowoso H Irwan Bachtiar Rahmat dan mengecek langsung proses donor darah, ditemani Ketua PWI Bondowoso, Haryono dan pengurus yang lainnya.

limadetik branding

Wabup Irwan sangat mengaprisiasi gelar Baksos donor darah tersebut. “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman-teman PWI. Apalagi acara Baksos donor darah ini kan sangat positif” kata Irwan pada awak media.

Tak lupa Wabup Irwan juga mendorong, agar PWI Bondowoso tak hanya menggelar Baksos donor darah.

“Katakanlah mengadakan seminar jurnalistik dan semacamnya. Kerjasama dengan Humas (Pemkab). Anggaran bisa dititipkan di Humas” tambanya.

Wabup juga mengingatkan bahwa Pemkab dan para jurnalis harus bisa bersinergi. Dalam artian, tak hanya jadi corong tapi juga tetap memberikan kritik konstruktif.

“Jika ada jurnalis kritis tak dikasih sinergitas. Jangan begitu. Harus dibangun ekspresi jurnalis. Umpama ada masukan yang positif kepada Pemkab” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Bondowoso, Haryono sangat menyambut baik, kehadiran Wabup Irwan di acara HPN 2020 dan HUT PWI ke-74 ini

“Saya sangat senang, Wabup bisa hadir di sini. Di tengah kesibukannya masih menyempatkan hadir. Wabup sangat kooperatif terhadap teman-teman wartawan” terangnya.

Haryono juga berharap dengan kehadiran Wabup tersebut, menajadikan hubungan baik antara jurnalis dan Pemkab semakin kuat. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan