https://limadetik.com/

Cegah Penyebaran Covid-19, HMI Lancaran Sumenep Bagi – bagi Masker Kepada Pengendara

  • Bagikan
IMG 20200417 WA0093 1

SUMENEP, Limadetik.com – Para aktivis yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumenep, Komisariat Lancaran, Guluk-Guluk bersama Forpimka Guluk-Guluk (Kecamatan, Koramil, Polsek dan Puskesmas) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan masker kepada para pengendara roda dua dan empat di Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep pada, Jumat (17/4/20).

Ketua Umum HMI Komisariat Lancaran, Helmi dalam press rilisnya menyatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan mempertahankan status Kabupaten Sumenep sebagai Kabupaten yang masih dalam kondisi hijau dalam hal inveksi covid-19 di Jawa Timur.

limadetik branding

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Bagi-bagi masker ini bertujuan mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Sumenep dan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, terlebih di masa wabah covid-19 ini,” tegas Helmi.

Kegiatan bagi-bagi masker ini bertempat di dua lokasi, yaitu Simpang Tiga Gurmateh, Desa Ketawang Laok, Guluk-Guluk dan Perbatasan Kabupaten Pamekasan dan Sumenep, di Desa Bakiong, Guluk-Guluk.

IMG 20200417 WA0094
Kegiatan HMI Lancaran Cabang Sumenep bagi bagi masker gratis

Kegiatan yang diprakarsai HMI Cabang Sumenep, Komisariat Lancaran, Guluk-Guluk ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar dan para pengendara. Di antaranya, Ahmad Toha.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat kecil untuk mendapatkan masker yang saat ini sudah mulai langka.

“Bagi-bagi masker ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil seperti saya. Saya bersama masyarakat yang lain mengucapkan terima kasih kepada HMI,” ungkapnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 wib dan berakhir pada pukul 10.00 wib. (nvl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan