https://limadetik.com/

Rekom PPP Turun, Fattah Jasin-Kiai Fikri Kantongi 24 Kursi

  • Bagikan
IMG 20200718 WA0007
Fattah Jasin dan KH.Muhammad Ali Fikri

SUMENEP, limadetik.com – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengeluarkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin – KH. Muhammad Ali Fikri.

Hal ini menambah jumlah partai politik yang merekomendasi pasangan Fattah-Kiai Fikri dalam Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020. Sebelumnya dua partai besar merekomendasi pasangan ini, yakni PKB dan Partai Demokrat.

limadetik branding

Surat rekomendasi yang ditandatangi Wakil Ketua DPP PPP, Dra. Hj. Ermalena, MHS dan Sekretaris Jendral H. Asrur Sani, menegaskan, bahwa DPP PPP untuk merekomendasikan pasangan Sdr. Dr. Ir. Fattah Jasin, MS. Sebagai calon Bupati Sumenep dan Sdr. KH. Ali Fikri Mpd. I sebagai calon Wakil Bupati Sumenep.

Sementara itu, Fattah Jasin atau yang biasa disapa Gus Acing membenarkan keluarnya surat rekomendasi tersebut. Ia bersyukur karena mendapat kepercayaan dari partai dengan lambang ka’bah.

“Kita syukuri Allah memberikan rahmat dan hidayah dengan turunnya rekom kepada pasangan kami,” katanya, Sabtu (18/7/2020).

Dengan bertambahnya rekomendasi dari PPP, maka pasangan Gus Acing-Kiai Fikri telah mengantongi sebanyak 24 kursi. PKB 10 kursi, Partai Demokrat dan PPP masing-masing 7 kursi. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan