https://limadetik.com/

Pererat Silaturrahmi, Kajari Sumenep Sapa Masyarakat Lewat Olahraga

  • Bagikan
Pererat Silaturrahmi, Kajari Sumenep Sapa Masyarakat Lewat Olahraga
FOTO: Dua dari kanan, Kajari Sumenep, Adi Tyogunawan

SUMENEP, Limadetik.com – Pererat silaturrahmi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur Adi Tyogunawan, sapa masyarakat melalui olahraga.

Melalui olahraga Tennis, Kajari Sumenep, Adi Tyogunawan terus membangun sinergitas bersama sejumalah pejabat dan masyarakat di Kabupaten Sumenep.

limadetik branding

Menurut Kajari Adi Tyogunawan, olahraga bersama merupakan upaya dan usaha setiap orang tetap menjaga kebugaran tubuh, terlebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, disamping bisa mempererat silaturrahmi.

Pererat Silaturrahmi, Kajari Sumenep Sapa Masyarakat Lewat Olahraga
FOTO: Kajri Sumenep, Adi Tyogunawan (tengah) bersama Kepala Dinas Sosial dan Plt Diknas Sumenep Moh.Iksan (kanan) di lapangan tenis sumenep

“Dengan berolahraga, kita dapat memperkuat imun tubuh, disamping kita harus tetap melakukan vaksinasi agar segera terbentuk herd immunity di tengah masyarakat, maka jika kita semua sudah melakukan vaksinasi, tentu masyarakat tidak lagi renta terpapar covid-19” katanya, Minggu (19/12/2021) saat berada di lapangan tenis Jalan Basuki Rahmat, Sumenep.

Kajari yang murah senyum dan mudah bergaul ini dengan masyarat kecil ini menilai, sejak covid-19 pada tahun 2019 lalu melanda negeri ini, masyarakat begitu merasakan dampaknya, baik dari sektor ekonomi maupun sektor lainnya.

Oleh karenanya, Kajari Adi meminta, agar masyarakat senantiasa mengikuti arahan dan petunjuk pemerintah dalam hal ini terkait dengan penerapan protokol kesehatan, tentu bertujuan untuk segera memulihkan kembali sektor ekonomi, maupun sektor lainnya termasuk juga pariwisata.

Pererat Silaturrahmi, Kajari Sumenep Sapa Masyarakat Lewat Olahraga
FOTO: Keakraban Kajari Adi Tyogunawan bersama sejumlah masyarakat dan pejabat saat bermain tenis

“Masyarakat kita sudah lama susah karena terdampak pandemi Covid-19 sejak 2019, sektor ekonomi perlu dibangkitkan kembali. Caranya dengan pariwisata, namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan tentunya” terang Kajari Adi.

Penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 secara ketat saat destinasi wisata di Sumenep dibuka di tengah situasi masih pandemi, hal itu tambah Kajari Adi merupakan upaya pemerintah untuk perlahan-lahan memulihkan penekonomian masyarakat.

“Jadi, pemerintah kita ini sudah berusaha sebaik mungkin bagaimana anatar ekonomi dan keselamatan masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 tetap terjaga dengan baik, maka tentu saja sebagai masyarakat harus mematuhi apa yang sudah menjadi aturan saat akan berkunjung ke tempat wisata” tukasnya.

  • Bagikan