https://limadetik.com/

Peringati Hari Infanteri, Koramil 0826-05 Larangan Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Negeri

  • Bagikan
Peringati Hari Infanteri, Koramil 0826-05 Larangan Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Negeri
FOTO: Foto: anggota TNI-Polri sedang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di balai desa Montok kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. (Arif/limadetik.com)

PAMEKASAN, Limadetik.com – Dalam rangka Hari Infanteri Ke-76 dan HUT Ke-73 Kodam V Brawijaya, Koramil 0826-05 Larangan Kodim Pamekasan kembali menggelar serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (18/12/2021) malam.

Pjs Danramil 0826-05 Larangan Kapten Cba Benny Purwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi oleh Koramil 0826-05 Larangan ini, untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, serta dalam rangka memperingati hari Infanteri Ke-76 dan HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya.

limadetik branding

“Dalam kegiatan ini kita juga melibatkan instansi kepolisian, Puskesmas dan Pemerintah Desa,” lanjutnya.

Kapten Cba Benny Purwanto juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi melibatkan tim kesehatan dari Polda Jawa Timur dan UPT Puskesmas Larangan dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, Moderna dan Astrazeneca untuk dosis 1 dan 2.

Di tempat terpisah, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, dalam rangka Hari Infanteri dan HUT Kodam V/Brawijaya, melalui Koramil-Koramil, pihaknya maksimalkan pelaksanaan serbuan vaksinasi disetiap Kecamatan.

“Kita menargetkan minimal 1000 vaksin setiap hari, dengan begitu diharapkan percepatan vaksinasi di Kabupaten Pamekasan dapat tercapai.” tutupnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar Koramil 0826-05 Larangan, juga memberikan 1 liter minyak goreng bagi warga yang sudah selesai melaksanakan vaksin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan