https://limadetik.com/

Bupati – Wabup Launching Pamekasan Call Cantre dan Bagikan Mobil “Sigap”

  • Bagikan
AddText 10 07 10.35.32
Bupati Baddrut Taman saat peresmian mobil Sigap

PAMEKASAN, Limadetik.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam  menyerahkan bantuan mobil Siaga, Tanggap, Peduli atau disingkat (Sigap) kepada sejumlah kepala desa untuk tahap pertama, Rabu (20/05/2020) di lapangan Nagara Bhakti Ronggo Sukowati.

Penyerahan bantuan mobil Sigap oleh Bupati dan wakil Bupati tersebut diawali dengan adanya launching Pamekasan Call Centre (PCC) di area Mandhepa Angung Ronggo Sukowati.

limadetik branding

Sementara yang ikut menyaksikan penyerahan mobil tersebut diantaranya Sekda , Forkompinda, Direktur Rumah Sakit dan kepala desa serta ketua DPRD Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, prosesi awal penyerahan mobil sehat ini diberikan ke sejumlah desa yang ada di wilayah pantura.

“Pendistribusian mobil sehat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan,”ungkapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa jabatan bagi Bupati-Wabup hanyalah alat pengabdian.

“Jadi saya mohon semuanya, pak Kades, fokopimda ayo kita bersama-sama menciptakan Pamekasan yang luar biasa,” ajak bupati.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini meminta, kepada para kades untuk menggunakan mobil sehat dengan sebaik-baiknya, dan meminta kepada seluruh yang bertugas baik petugas call care dan pihak Puskesmas untuk profesional dalam bertugas.

“Saya minta kepada petugas call care untuk profesional, 24 jam tidak ada yang boleh tidur dan juga Puskesmasnya serta Pos nya di buat lebih baik, berikan service yang baik,” sambung dia.

Karena itu, imbuh bupati, rakyat adalah owner kita dan saham terbesar. Maka dari itu rakyat harus mendapatkan pelayanan penuh.

“Rakyat menjadi subjek dalam sistem pemerintahan kita,” tegas bupati Baddrut Tamam. (arif/yd/adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan