Pernikahan Bikin bintang Madura United Absen di Laga Terakhir

0
101
PAMEKASAN, Limadetik.com – Madura United (MU) akan menjalani laga terakhir melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 18 Desember 2016 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) tanpa seorang pemain pilar julukan Laskar Sape Kerrap itu, Eliazher Thoncy (Elthon) Maran, dia absen.
Elthon tidak bisa membela MU dalam pertandingan itu karena harus menyiapkan sumpah pernikahannya. Menurut penyerang 27 tahun itu, sumpah pernikahan tersebut memang sudah tidak bisa ditunda lagi.
“Karena seharusnya pernikahan Agustus lalu. Tapi, sekarang sudah tidak bisa ditunda, dan resepsinya akan digelar Kamis 22 Desember mendatang di Manokwari,” kata Elthon melalui telepon selulernya seperti dilansir viva.co.id.
Elthon mengungkapkan, dia sudah mendapatkan izin untuk tidak bermain dalam pertandingan terakhir melawan Barito.
“Saya sudah diizinkan oleh pelatih, dan manajemen untuk tidak ikut, do’a dan dukungan saya untuk teman-teman supaya mereka bisa memenangi laga itu.” Kata Elthon
Diizinkannya Elthon juga mungkin karena peluang MU untuk merebut gelar juara sudah tertutup. Saat ini, “Laskar Sape Kerrab” menduduki peringkat tiga klasemen dengan 61 poin, berjarak empat poin dari Persipura Jayapura di puncak. (viva/Arifin)
loading...

LEAVE A REPLY