Ini Alasan Prabowo Ajak Masyarakat DKI Harus Pilih Anies-Sandiaga

0
70

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa ada sejumlah alasan mengapa masyarakat DKI Jakarta harus memilih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Apa sajakah?

Prabowo menyebut keduanya adalah figur baik dan ideal bagi warga Ibu Kota. Dia mewanti-wanti agar masyarakat tidak sembarang dalam memilih.

“Kalau orang baik diam, maka yang akan berkuasa adalah orang-orang yang tidak baik,” ujarnya, saat berorasi di sela Kampanye Akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat (Minggu, 5/2).

Menurutnya, menghadirkan pemimpin yang baik di Jakarta bukanlah hal mustahil. Namun butuh kerja keras dan kolektif. “Politik ini adalah tugas kita. Hanya beberapa detik di TPS 15 Februari nanti, jangan sia-siakan. Jangan golput,” tegas mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo yakin hanya pemimpin baik yang mampu membangun Jakarta sekaligus mempersatukan keberagaman di dalamnya. Bahkan, pemimpin yang baik juga adalah yang mampu memanfaatkan kekayaan negeri untuk kepentingan bersama. Bukan untuk segelintir orang saja. “Negara kita kaya, kita akan bangkit!” pungkasnya, dilansir Jawa Pos. (ok/rd)

loading...

LEAVE A REPLY