Ketua KIP Simeulue Buka Acara Rapat Pleno Terbuka

0
84

SIMEULUE ACEH, Limadetik.com – Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar,S.Sos,M.AP beserta unsur Forkopimda Simeulue menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati dan Wakil Bupati Simeulue tingkat Kabupaten Simeulue di Aula Dinkes Kabupaten Simeulue, Rabu (22/02).

Juga turut dihadiri oleh para Kepala SKPK, Camat se Kabupaten Simeulue, PPK tiap Kecamatan, tiap saksi Pasangan Calon (Paslon) dan peserta lainnya.

Pada rapat pleno ini, Ketua KIP Simeulue Chairuddin. T, SE menyampaikan,”Kegiatan rapat pleno ini nantinya akan dilaksanakan sampai dengan selesai yang juga akan disaksikan oleh empat orang saksi,apapun yang terjadi saksi harus tetap berada pada rekapitulasi perolehan suara ini, dan tidak ada alasan untuk meninggalkan kegiatan dimaksud,  baik lelah ataupun letih yang dapat menghambat jalannya rekapitulasi perhitungan suara dimaksud.”Terangnya.

Dalam kegiatan ini juga Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar, S.Sos, M.AP juga menyampaikan pada arahan dan bimbingan beliau bahwa,”Hasil yang di peroleh dalam perhitungan suara ini adalah hasil yang resmi dan hasil yang dapat di pertanggungjawabkan serta hasil suara yang akan disahkan sebagai suara Paslon Gubernur Aceh dan Paslon Bupati Simeulue tahun 2017.”Arahannya.

Wakil Bupati Simeulue juga berpesan apapun hasil rapat pleno ini Pemerintah Daerah akan mendukung siapa pun yang terpilih dari rapat pleno ini demi kemajuan Kabupaten Simeulue, karena kita semua bersaudara,”Tutupnya.

 

[Monanda/toni]

loading...

LEAVE A REPLY