Tasyakuran HPN Ke-71 di Sampang Ditandai Pemotongan Tumpeng Dan Penyerahan Penghargaan

0
69

SAMPANG, Limadetik.com – Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)Ke – 71  di kabupaten Sampang yang dikemas dengan malam tasyakuran ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada Bupati Sampang H A Fannan Hasib, Senin (27/2/).

Acara Malam Tasyakuran yang digelar di Pendopo Bupati Sampang dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang, H Fadhillah Budiono, Unsur Forkopimda, Seluruh Kepala SKPD, Ulama, Unsur Kepemudaan dan ormas serta LSM.

Sementara itu, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakil Bupati H Fadhillah Budiono, diserahkan kepada ketua PWI Sampang Achmad Bahri.

Usai dilakukan pemotongan Tumpeng, ketua PWI Sampang menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Sampang yang diwakili oleh Wakil Bupati H Fadhillah Budiono.

Penghargaan itu diberikan atas dasar keberhasilan Bupati Sampang H A Fannan Hasib atas kepeduliannya terhadap pedagang tradisional di Kabupaten Sampang sesuai dengan perda Kabupaten Sampang No . 7 tahun 2013 tentang pengelolaan pasar.

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Bupati Sampang sangat peduli dan mampu mengelola pembangunan pasar – pasar tradisional,” terang Ketua pewarta Sampang Achmad Bahri.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang sebab selama ini Pamkab Sampang telah begitu peduli dengan keberadaan Insan Pers di Sampang.

“Sehingga dengan kepedulian tersebut dapat menciptakan sinergisitas antara Pemkab dan Insan pers dalam mengawal pembangunan di Sampang,” tutur Bahri.

Wakil Bupati Sampang H Fadhillah Budiono sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh para Insan Pers Di Sampang.

“Berkat merekalah kita mendapat informasi yang sangat membangun bagi perkembangan pembangunan di Sampang,” ucapnya.

Diterangkannya, bahwa insan media merupakan salah satu elemen penting atau bahkan bagian tak terpisahkan bagi sebuah pembangunan. Apakah itu daerah atau pemerintahan Negara sehingga sebagai mana misinya Sampang kedepan lebih baik dan religius.

“Pemerintah daerah butuh dan dirasa perlu menggandeng mitra insan media. Dalam sebuah konsep pembangunan media itu elemen penting yang tidak boleh ditinggalkan atau diabaikan dalam hal ini saya atas nama pemerintah daerah berkomitmen penuh untuk merangkul media sebagai mitra dalam rangka membangun Sampang agar lebih maju,” terang Fadhillah.

Mengakhiri sambutannya Wabub mewakili Bupati Sampang H A Fannan Hasib menyampaikan terima kasih penghargaan yang di berikan kepada Bupati.

“Selamat hari Pers Nasional Ke – 71 semoga untuk kedepannya Insan Pers di Sampang bisa lebih maju serta bisa memposisikan dirinya sebagai pewarta yang professional dan terus selalu menjunjung kde etik jurnalis dan semoga kedepan kemitraan Pemkab Sampang dengan insane pers atau media semakin bagus dan mari kita membangun Sampang Sampang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

(Adi/Hoki) 

loading...

LEAVE A REPLY