Acha Septriasa Balik Syuting Setelah Menikah

0
67

JAKARTA, Limadetik.com – Tak butuh waktu lama bagi Acha Septriasa untuk kembali kepada rutinitasnya. Padahal ia baru saja menikah pada akhir tahun lalu.

Acha mengaku memang tidak merencanakan untuk syuting secepat itu. Namun ia tak mau menolak rezeki, apalagi ia juga memilih dengan sangat hati-hati setiap karakter yang ditawarkan.

“Jujur dari tahun kemarin sampai awal tahun ini harusnya ada lima film. Tapi baru ada yang cocok aja sama waktunya juga. Ini juga baru bulan ini diizinkan suami,” kata istri dari Vicky Kharisma tersebut.

Selama libur, Acha mengaku lebih banyak diam di apartemen dan mengurus suami. Ia mulai memasak dan berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik.

“Dia merasa puas banget sampai badannya gemuk sekarang,” tutur bintang film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ itu.

Vicky disebutnya selalu bertanya soal kebahagiaannya menjadi seorang istri. Itu menjadi salah satu hal yang membuatnya merasa rindu.

“Saya senang karena menemukan figur suami yang nggak bisa lepas dari saya. Saya cuma punya dia, dia cuma punya saya. Makanya saya sudah kangen banget sama dia padahal baru empat hari,” tukas perempuan 27 tahun itu.(rbk/rd)

loading...

LEAVE A REPLY