Bidik Tiga Maskapai, Bandara Trunojoyo Sumenep Serahkan Berkas

2
51
Bandara Tronojoyo Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Jawa Timur tahun ini membidik tiga maskapai untuk beroperasi di bandara setempat.

Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Wahyu Siswoyo menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh tiga maskapai yang berencana melakukan penerbangan secara komersil di Bandara tersebut.

“Kami sudah menyerahkan berkas uang dibutuhkan. Salah satu berkas yang diserahkan itu adalah data secara general kapasitas dan kemampuan bandara,” kata Wahyu Siswoyo, Rabu (29/3/2017).

Adapun, ketiga maskapai yang sebelumnya telah melakukan komunikasi aktif dengan penyelenggara Bandara dan Pemerintah Kabupaten Sumenep adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Kal Star Aviation, dan Wings Air.

Tujuan pemberian berkas terhadap tiga maskapai, untuk mengetahui keberadaan bandara dan juga amino masyarakat dalam memanfaatkan transportasi udara yang salah satunya melayani tujuan Sumenep-Surabaya dan sebaliknya.

“Tujuannya supaya mereka tau kondisi riil Bandara Trunojoyo,” tukasnya.

(Hoki/Rud)

loading...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY