Lawan Pasangan asal Taiwan di Perempatfinal India Open 2017, Angga/Ricky Tetap Waspada

0
51
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

NEW DELHI, Limadetik.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil melaju ke babak perempatfinal India Open Superseries 2017. Di babak sebelumnya, Angga/Ricky sukses mengalahkan mengalahkan pasangan asal Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-18.

Melaju ke babak perempatfinal, Angga/Ricky bertekad untuk memperbaiki permainannya. Sebab di babak delapan besar tersebut, pasangan Indonesia akan menghadapi ganda putra asal Taiwan yakni Lee Jhe Huei/Lee Yang.

Huei/Yang melaju ke babak perempatfinal setelah di luar dugaan mengalahkan ganda putra asal Denmark yang menjadi unggulan ketiga dalam turnamen tersebut, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Melihat penampilan gemilangnya tersebut, Angga/Ricky mengaku akan tetap waspada ketika menghadapi Huei/Yang.

“Di perempatfinal, kami harus lebih siap lagi. Karena pasangan asal Taiwan ini mengalahkan Boe/Mogensen. Artinya mereka (bermain) bagus juga,” ujar Ricky, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (31/3/2017).

(rud)

loading...

LEAVE A REPLY