Kiper AS Roma Optimis Sapu Bersih Klasemen

1
36

LimadetikSports – AS Roma saat ini masih menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A 2016/17. Namun, Roma hanya unggul satu poin atas Napoli di posisi tiga.

Roma akan melawan tuan rumah AC Milan di giornata 35 Serie A 2016/17, Senin (08/5). Bagi Roma, tiga angka adalah target utama.

Dengan empat laga tersisa, Roma harus berjuang keras jika tak mau tempat mereka direbut oleh Napoli. Kiper Roma Wojciech Szczesny pun menegaskan kalau timnya siap melakukan sapu bersih, dimulai dari lawatan ke San Siro.

“Dalam sepakbola, poin adalah yang paling penting. Setelah 34 laga, kami hanya satu poin di atas mereka (Napoli). Selisihnya memang tidak lebar, tapi saya rasa kami mampu mempertahankannya,” kata Szczesny dikutip situs resmi Roma.

“Melihat kualitas tim kami, saya rasa kami mampu meraup 12 poin dari empat laga yang tersisa. Kami bisa finis peringkat dua – saya optimistis.”

Empat laga sisa Roma adalah tandang ke Milan, menjamu Juventus, melawat ke Chievo, dan terakhir menjamu Genoa di Stadio Olimpico. Roma bertekad mengalahkan keempat tim tersebut, dan dimulai dengan Milan.

Tujuan akhirnya: finis di atas Napoli.

 

[tm]

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY