Asyik Indehoy, Kakek 79 Tahun di Sumenep Digerebek Satpol PP

SUMENEP, Limadetik.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur berhasil mengamankan pasangan mabuk asmara, Senin siang (8/5/2017).

Namun, pasangan yang tertangkap basah lagi indehoy di sebuah warung di Pasar Bangkal, bukanlah pemuda yang dimabuk cinta. Mereka adalah seorang kakek inisial N (79) yang diketahui merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Gapura.

Sayangnya, Satpol PP hanya berhasil mengamankan N. Teman main N yang diketahui seorang pekerja seks komersial melarikan diri.

“Perempuannya diperkirakan berumur 50 tahun. Dia berhasil melarikan diri setelah sempat difoto petugas yang melakukan razia dalam kondisi telanjang,” terang Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman.

Menurutnya, penggrebekan dimulai dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ditempat tersebut kerap dijadikan tempat esek-esek. Kemudian ntuk membuktikan, penegak perda tersrbut meminta anggotanya untuk melakukan pengintaian, dan ternyata benar, saat petugas kesana, disalah satu kamar ada pasangan yang hendak indehoi.

“Setelah kami introgasi, si kakek mengaku membayar Rp 50.000. Hanya saja dia hanya sebatas pegang-pegang, belum sampai gituan, karena tidak on,” jelasnya sambil tersenyum.

Setelah dimintai keterangan di Kantor Satpol PP setempat, kakek yang mengaku tidak punya istri tersebut kemudian dilepaskan, setelah berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

(Hoki/Rud)

LEAVE A REPLY