James Milner Berharap Keberuntungan untuk Liverpool

LONDON, Limadetik.com – Liverpool saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 70 angka. Posisi itu hanya berjarak tipis satu angka dari Manchester City yang berada di posisi empat dan lima angka dari Manchester United (MU) di posisi lima. Namun, City dan MU memiliki keunggulan jumlah laga.

Bek Liverpool, James Milner mengatakan, akan sangat menyakitkan jika Liverpool tidak finis dalam posisi empat besar. Dia mengatakan, Liverpool merupakan klub yang harus berada di Liga Champions karena semua tim pasti memimpikan akan bermain di laga tersebut. “Mudah-mudahan kita akan mendapatkan sedikit keberuntungan dan menyelesaikan pertandingan,” kata Milner dikutip dari Sky Sports, Selasa (9/5).

Dia yakin, setelah tim banyak melakukan perbaikan pada tahun ini maka para pemain akan lebih meningkatkan peforma masing-masing. Ia pun menyesali harus bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Southampton akhir pekan lalu. Dalam pertandingan, lanjut Milner, tim belum mendapatkan angka yang diinginkan padahal ia merasa sudah mendominasi pertandingan dengan baik.

Meskipun begitu, ia tidak ingin mengeluh atas hasil tersebut karena hal itu menjadi bagian dari memperjuangkan gelar Liga Primer Inggris atau pun berusaha tetap masuh ke empat besar. “Kami adalah skuat muda, tapi saya merasa kami masih berusaha bermain dengan benar,” tutur Milner.

Laga imbang dengan tanpa gol dengan Southampton cukup mengancam kedudukan Liverpool yang semakin menipiskan jarak dari klub yang berada di bawahnya. Termasuk Arsenal yang membuka sedikit peluang usai menang 2-0 dari Manchester United (MU).

Dengan perjalanan selanjutnya ke markas West Ham United, Liverpool juga harus waspada karena lawannya itu belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhirnya. Selanjutnya Liverpool akan menjamu Middlesbrough di Anfield untuk berusaha yang terbaik menyelesaikan empat besar Liga Primer Inggris.

(rd)

LEAVE A REPLY