Tingkatkan Kekompakan, TNI dan Polri Tuban Adakan Senam Bersama

TUBAN, Limadetik.com – Guna meningkatkan kekompakan antara TNI dan POLRI beserta keluarga, Anggota Koramil dan Polsek Kerek beserta istri melaksanakan senam bareng dalam acara olah raga bersama yang digelar di Makoramil Kerek yang diikuti 75 orang, Jumat (12/5).

Danramil 0811/14 Kerek, Kapten Inf Priwahyudi mengatakan, tujuan dilaksanakannya olah raga bersama ini utk menjaga kondisi tubuh agar senantiasa sehat dan bugar, selain itu sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dlm setiap pelaksanaan tugas sesuai Tupoksi masing masing dalam menjaga stabilitas wilayah agar senantiasa kondusif. “Selain menjaga kebugaran, juga meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar anggota Koramil dan Polsek Kerek selaku aparat keamanan di wilayah,” ujar Danramil.

Selama ini, sambungnya, komunikasi antara Babinsa dengan Babinkamtibmas di lapangan, terjalin sangat harmonis sehingga segala permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Kerek dapat diselesaikan dengan koordinasi yang baik antara Babinsa dgn Babinkamtibmas juga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan sama, Kapolsek Kerek, AKP Tamami berharap, agar kegiatan olah raga bersama ini tidak terhenti sampai disini, akan tetapi dilaksanakan secara rutin dan bekelanjutan. “Kegiatan ini jangan hanya terhenti sampai disini saja, tetapi menjadi agenda rutin. Hal ini agar masyarakat tahu, bahwa TNI-Polri kompak,” harap Kapolsek.

Sementara, Camat Kerek melalui Sekcam, Arifin, memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Kerek, karena sudah menunjukkan kekompakannya, hal ini dapat menjamin keamanan untuk masyarakat,” tuturnya.

 

(Penrem 082/CPYJ)

LEAVE A REPLY