Pencuri Pisang Dihajar Massa Hingga Tewas

ilustrasi

INDRAMAYU, Limadetik.com – Dua pelaku yang diduga mencuri motor dihakimi massa di Desa Cibereng blok Bojongkokok, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, satu tewas dan satu lainnya mengalami luka parah.

Keduanya adalah Santo (19) dan Egi (18) warga Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Dari hasil pemeriksaan ternyata dua pelaku bukan pencuri sepeda motor melainkan pencuri pisang.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 13 Mei 2017 malam saat itu pelaku dikejar massa karena diduga mencuri sepeda motor, kedua pelaku pun tak bisa berkutik akibat mendapatkan pukulan dari massa yang begitu kesal akibat ulahnya.

“Kemudian, kami langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi pelaku, namun sesampainya di rumah sakit satu pelaku atas nama Santo tewas karena luka yang cukup parah di bagian kepala dan satu pelaku lainnya Egi masih dalam perawatan di UGD RS Bhayangkara Losarang,” paparnya, Minggu (14/5/2017).

Masih dikatakan Eko, sebelumnya kedua pelaku dikira merupakan pelaku curanmor namun dari hasil pemeriksaan kedua pelaku ternyata mencuri pisang. Kasus ini masih didalami dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

(rd)

LEAVE A REPLY