Ahok : Merasa Terhibur Atas Hadiah Game Sudoku Dari Bu Megawati

Limadetik.com,Jakarta – Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini tengah menjalani hukuman nya di Mako Brimob kelapa dua depok atas kasus penistaan agama,cerita pada Agung Laksono tentang hadiah game sudoku yang diberikan ketua PDI-P Megawati soekarno putri.

Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono mengungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat hadiah game Sudoku dari Megawati Soekarnoputri untuk mengisi hari-harinya di Mako Brimob, Kelapa dua Depok. Hal itu diceritakan Ahok saat Agung mengunjunginya Selasa (16/5) kemarin.

“Dia (Ahok) dikasih game Sudoku, diberi oleh Ibu Megawati. Senang sekali dia tapi belum ngisi soalnya belum ada waktu,” kata Agung kepada wartawan, Rabu (17/5).
Ahok sendiri menurut Agung sangat bangga mendapatkan hadiah tersebut. Sebab, pemberian hadiah itu merupakan bentuk kepedulian dari Megawati.

“Dia bangga dapat kiriman dari Ibu Mega. Menurut beliau dari semua pimpinan partai yang peduli ya Ibu Mega,”ujarnya.
Agung menjelaskan alasan Ahok dihadiahi permainan tersebut untuk mengisi hari-harinya menjadi tahanan di Mako Brimob. “Dia bilang ke saya dapat kiriman dari bu Mega biar gak melamun di penjara,” jelasnya.

Selain itu, kepada Agung, Ahok juga menceritakan lebih merasa nyaman saat berada di Mako Brimob ketimbang harus tinggal di Rutan Cipinang.

“Dia (Ahok) berkecamuk dalam pikirannya waktu di Cipinang, soalnya kasak-kusuk info ada masalah SARA, ada yang marah sama dia, ada yang dendam, macam-macamlah,” ujarnya.

“Akhirnya dia bersyukur malam didatangi Pak Yasonna. Buat dia keamanan merasa tidak terjamin kalau di Cipinang. Karena itu, syukur alhamdulillah dia bisa di Mako Brimob, lebih nyaman,” tutur Agung.(yud)

LEAVE A REPLY