Yuk Intip Tiga Pulau Terindah di Kawasan Pasifik

LimadetikWisata – Kawasan Pasifik menyimpan sejuta pesona bahari yang sungguh kaya, dan sempurna untuk dijadikan destinasi liburan. Banyak pulau-pulau pun masih jarang dipadati pengunjung.

Ya, mungkin bagi Anda masih jarang sekali mendengarkan destinasi pariwisata di kawasan Pasifik. Padahal, jaraknya dekat dengan Indonesia lho, dan panoramanya sungguh menggiurkan.

Berikut pulau-pulau terbaik di pasifik sebagaimana dilansir dari Triptodiscover, Rabu (17/5/2017).

Pulau Lord Howe

Pulau Lord Howe di Tasman selama ini terkenal sebagai tempat liburan wisatawan dari Australia. Jaraknya sangat dekat hanya menempuh dua jam perjalanan dari Brisbane, atau Sydney.

Keindahannya masih sangat perawan, dan dikenal sebagai rumah bagi hewan dan tumbuhan unik di dunia. Anda harus mencoba untuk snorkeling agar lebih puas menikmati keindahan alamnya.

Tanna, Vanuatu

Tanna selama ini dikenal sebagai tempat paling mudah untuk mengakses gunung Yasur. Di sana panorama yang dihadirkan pantai bening dengan air begitu biru, di mana pemandangan gunung juga menjadi idola wisatawan.

Selama di sana, Anda juga akan bertemu dengan penduduk asli yang autentik. Untuk mencapai Tamna sendiri bisa ditempuh dari Port Villa menggunakan pesawat selama 45 menit. Dan nikmatilah panorama memukaunya.

Ouvea, New Celodenia

Pulau ini merupakan surga terbaik bagi pecinta sepi karena masih jarang wisatawan dunia mengenai keindahan alam dari pulau Ouvea. Namun, pesonanga sungguh membuat hati bergetar.

Air berwarna biru bercampur toska menjadi pilihan terbaik yang bisa ditemukan selama di sana. Selain itu, masih jarang hotel, sehingga Anda akan menginap di rumah penduduk.

 

[tm]

 

LEAVE A REPLY