Air Mata Inneke tak Terbendung Setelah Palu Hakim Diketuk Tiga kali

JAKARTA, Lmadetik.com – Artris senior yang berhijab, Inneke Koesherawati tak pernah absen dari sidang suaminya, Fahmi Darmawansyah. Ia pun selalu menunjukkan wajah kuatnya di hadapan pria yang menikahinya sejak 2004 tersebut.

Namun hal berbeda terlihat saat sidang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Rabu 24 Mei 2017. Air mata Inneke tak kuasa dibendungnya dan ketegarannya runtuh setelah palu hakim diketuk sebanyak tiga kali.

Sebelum agenda sidang dimulai, wanita berhijab ini mengaku deg-degan dengan pembacaan hukuman dari majelis hakim. Namun hal ini berbeda dengan sang suami yang justru menguatkan mental dan fisiknya.

“Ya kalau saya sih deg-degan tapi kalau suami saya (bilang) pasrahkan ke Allah SWT ya kan,” kata Inneke dalam tayangan Go Spot, Kamis (25/5/2017).

Fahmi Darmawansyah terbukti bersalah dengan melakukan penyuapan dalam proyek pengadaan satelit pemantau, Badan Keamanan Laut (Bakamla). Ia mendapat vonis 2 tahun 8 bulan penjara.

Kendati demikian, suami Inneke Koesherawati mengaku tetap tegar dan pasrah. Dirinya menegaskan kepada sang istri bahwa bahwa keputusan hakim juga menjadi keputusan Tuhan yang diyakininya.

“Semua keputusan walaupun dari hakim sudah pasti seizin tuhan kan. Ya sudah minta, berdoa sama Allah pasti dikasih yang terbaik,” sambung Inneke menirukan kalimat suaminya.

(rd)

LEAVE A REPLY