Gelar Razia Polsek Kalipuro Amankan Satu Pasangan Bukan Muhrim

Limadetik.com,Banyuwangi – Bulan suci ramadan tinggal hitungan hari,pihak kepolisian bekerja sama dengan TNI menyisir tempat tempat yang ditengarai sering dijadikan peristirahatan dan pesinggahan anak muda serta pasangan yang bukan muhrim.

Satu pasangan yang diduga mesum terjaring aparat Polsek Kalipuro saat menjalankan Operasi Pekat Semeru 2017 di Hotel Banyuwangi Beach Ketapang. Dua orang berlainan jenis ini diduga ingin menghabiskan waktu malamnya berduan di kamar hotel.

Saat didatangi anggota, keduanya mengatakan sudah menikah. Namun saat diinterogasi lebih dalam bilang masih tahap rencana. Resepsi pernikahan baru digelar setelah Idul Fitri tahun ini.

Si lelaki berinisial CWS (23), berdasar KTP berasal dari Desa/Kecamatan Rogojampi. Begitupun dengan RS (23), juga sama. Cuma statusnya belum menikah. Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi menjelaskan, kepada petugas keduanya mengaku hendak ke Pulau Dewata untuk bekerja.

“Bilangnya sudah pamitan ke orang tua masing-masing. Namun saat orang tuanya ditelepon bilang hanya ijin jalan-jalan ke Banyuwangi,” tukasnya.

Tapi keduanya tak hilang alasan. Pasangan ini berdalih kecapekan melanjutkan perjalanan menuju Bali sehingga menginap di hotel dekat Pelabuhan Ketapang.

“Sungguh kami hendak ke Bali untuk bekerja. Karena capek istirahat dulu,” kelitnya.

AKP Supriyadi yang malam itu memimpinrazia langsung membawa keduanya ke Mapolsek Kalipuro. Mereka langsung didata petugas untuk dilakukan pembinaan.

“Penanganannya kita serahkan ke Satsabhara Polres Banyuwangi. Kedua orang tua pasangan ini akan kita panggil pula,” ungkapnya. (Yud)

abi_bl

LEAVE A REPLY