Dapat Piala FA ke-13, Wenger Merasa Layak Dapat Kontrak Baru di Arsenal

red: rudy

LONDON, Limadetik.com – Masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal hingga saat ini belum mendapatkan kepastian. Sementara itu, menjelang berakhirnya kontrak Wenger pada bulan depan, Arsenal berhasil mendapatkan Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di Stadion Webley.

Meskipun begitu, Wenger merasa kemenangan final Piala FA itu membuktikan dirinya layak mendapatkan kontrak baru di Arsenal. Bukan tanpa alasan ia merasa seperti itu, terlebih keberhasilannya untuk membawa Arsenal mendapatkan Piala FA ke-13.

“Presentasi terbaik adalah menonton pertandingan ini (melawan Chelsea),” kata Wenger dikutip dari Sky Sports, Senin (29/5). Dia mengatakan, sudah menunjukkan kepada banyak orang bahwa dirinya memiliki komitmen yang sama.

Setelah final Piala FA, dewan Arsenal akan mengadakan pertemuan pada Selasa (30/1) untuk memutuskan masa depan Wenger. Baginya, kontrak tersebut tidak memiliki arti khusus tapi untuk menyelesaikan kepastian itu lebih awal maka akan semakin baik.

Wenger merasa memimpin pemainnya berhasil melawan Chelsea lebih penting dari pada masa depannya sendiri. “Saya hanya meminta mereka untuk fokus pada apa yang penting, masa depan kita, masa depan klub, entah saya tinggal atau tidak,” tuturnya.

Sebab, Wenger tahu pasti para pemain bermain untuk masa depan dan musim depan mereka. Ia senang dengan pekerjaannya dan sangt senang bisa memenangkan pertandingan dan menikmati apa yang bisa dilakukannya.

Meskipun para pengggemar Arsenal menyerukan protesnya tuntuk mengganti pelatih, itu tak membuatnya merasa bermasalah. “Saya orang yang pemaaf. Jika Anda tidak bisa memaafkan, Anda tidak bisa percaya,” ungkapnya.

Wenger paham Arsenal memiliki 99 persen penggemar yang fantastis dan ia hanya ingin pemain bertanding untuk para pendukung juga. Meski selanjutnya, hanya klub yang bisa memutuskan siapa pelatih selanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY