Butuh Perhatian Pemerintah, Pasar Lenteng Memprihatinkan

Kondisi pasar di kecamatan lenteng sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Pasar yang ada di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur membutuhkan perhatian pemerintah setempat. Pasalnya, kondisi pasar tradisional terbesar yang ada di kecamatan tersebut kondisinya memprihatinkan, apalagi setelah turun hujan.

Ketika turun hujan, pedagang dan konsumen jauh dari rasa nyaman. Sebab, pasar nampak becek dan bahkan menimbulkan bau yang tidak sedap. Lebih parah lagi ketika hari pasaran sapi, yakni hari minggu, karena lokasi tersebut juga dilintasi pedagang sapi.

“Yang saya tahu, keadaan pasar Lenteng ini sudah lama seperti ini, apalagi saat turun hujan, kondisinya sangat mengganggu kenyamanan konsumen,” kata Siti Naila (31), salah satu pengunjung pasar Lenteng, Selasa (30/5/2017).

Naila yang merupakan warga Kecamatan Lenteng berharap agar pemerintah memberikan perhatian khusus. Agar pasar yang menjadi tumpuan pedagang itu menjadi pasar yang asri.

“Kami berharap pasar ini cepat diperhatikan, karena pasar ini sudah puluhan tahun menjadi pusat berbelanja masyarakat, apalagi saat bulan ramadan,” harapnya.

(Hoki/Rud)

LEAVE A REPLY