Manchester City Mulai Bahas Masa Depan Gelandangnya Yaya Toure

red: rudy

0
39

LONDON, Limadetiki.com – Manchester City dikabarkan sudah mulai membahas masa depan gelandangnya, Yaya Toure. Pembicaraan mengenai kontrak barunya dikabarkan sudah dilakukan antara klub dan agen Toure.

Agen Toure, Dimitri Seluk mengatakan pembicaraan tersebut berjalan dengan baik. “Kami akan melihat apa yang terjadi tapi City adalah klub yang ada di hati Yaya (Toure),” kata Seluk dikutip dari Sky Sports, Selasa (30/5).

Usai pembicaraan tersebut, dipastikan kontrak Tore akan segera mendapatkan kesimpulan dalam hitungan hari saja. Dikabarkan, baik klub dan agen sama-sama mengharapkan kesepakatan dapat disetujui dengan cepat.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis pada bulan Juni 2017. Sementara itu, beberapa klub dari Liga Primer dan luar negeri disebut-sebut juga siap menawarkan kesepakatan yang menggiurkan untuk Toure.

Pada awal musim ini, Toure tidak masuk dalam rencana manajer City, Pep Guardiola. Pada akhirnya, Toure mampu merebut kembali tempatnya dalam susunan utama pemain City setelah dipanggil kembali masuk ke lapangan saat menang 2-1 melawan Crystal Palace pada 19 November 2016. Dalam laga tersebut, Toure mampu mencetak dua gol untuk City.

Sebelumnya, City menandatangani Toure dari Barcelona dengan kesepakatan harga 24 juta poundsterling pada Juli 2010. Sementara itu, City juga sudah menandatangani gelandang Bernardo Silva dari Monako dengan harga 43 juta poundsterling. Klub juga tengah berusaha dalam pembicaraan dengan kiper Benfica, Ederson. (*)

loading...

LEAVE A REPLY