Wasbang Tentang Pengawasan Dan Pengembangan Semarak Pesantren Kilat Ramadhan

LAMONGAN, Limadetik.com  Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) Koramil 0812/09 Mantup Serma Madari memberi motivasi kepada Siswa Siswi SMK Muhammadiyah Mantup tentang materi Pengawasan dan Pengembangan Semarak Pesantren Kilat di bulan Ramadhan ini,  sebanyak 36 Siswa Siswi SMK Muhammadiyah Mantup yang mengikuti Wasbang tentang pengembangan pesantren  kilat. Jumat (02/06/2017).

Dalam pengarahanya Serma Madari menyampaikan  kepada para Kepada Siswa Siswi dengan kegiatan yang sangat bermanfaat. Tak lupa Serma Madari juga menyisipkan materi Bela Negara dan wawasan kebangsaan guna menanamkan nilai kejuangan semenjak dini, dengan harapan Jiwa Patriotisme akan tumbuh dalam jiwa peserta Pesantren Kilat ini.

Dalam sesi tanya jawab Babinsa  juga memberikan  wawasan bagi Siswa siswi yang memperhatikan dan mampu menjawab materi seputar Wasbang dan Bela Negara yang disampaikanya.  “ Saya sangat bangga pada kalian, memperhatikan dan mampu menjawab pertanyaan oleh karenanya kalian pantas mendapat Hadiah’” kata Babinsa  di sela-sela penyerahan  hadiah.

 

(Penrem 082/CPYJ)

LEAVE A REPLY