Club Malam Terbesar di Bali di Grebek Polisi

DENPASAR,Limadetik.com – Direktorat IV Mabes Polri turun langsung memimpin penggerebekan terhadap Nigh Club Akasaka,hiburan malam terbesar dikota Denpasar bali bersama Dit Resnarkoba Polda Bali,dalam penggerebekan tersebut Ribuan butir pil ekstasi diamankan oleh aparat kepolisian.

Direktorat IV Mabes Polri dan Dit Resnarkoba Polda Bali di tempat hiburan malam terbesar di Denpasar, Akasa Night Club, Senin (5/5/2017) sekitar pukul 15:00 Wita.Selain mengamankan 19 ribu butir pil ekstasi berlogo Xman, petugas juga mengamankan empat orang.

Adapun orang yang diaman kan yaitu manager Akasaka berinisial WL, serta tiga orang karyawan berinisial BL (50), DD (38), dan IS (48). Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Sudjarwoko mengungkapkan, proses penangkapkan bermula ketika petugas kepolisian mendapat informasi jika ada ribuan butir pil ekstasi dipesan oleh karyawan Akasaka.

“Barang haram tersebut dipesan salah satu anak buah WL berinisial DS dari seseorang di Jakarta melalui pesan singkat WhatsApp. Kami langsung amankan setelah barang tersebut diterima dan akan diserahkan kepada WL,” bebernya di Mapolda Bali.

Wadir menambahkan, pada tahun 2016, WL juga pernah melalukan transaksi meskipun jumlahnya tidak sebesar yang diungkap sekarang. “Tahun 2016 WL pernah memesan dua kali. Pertama 5 ribu butir, dan yang kedua 10 ribu butir,” terang AKBP

Sudjarwoko. Dari pantauan dilapangan, situasi tempat hiburan terbesar di Denpasar ini langsung berbeda. Jika biasanya tempat tersebut dipenuhi pengunjung, malam ini suasana Akasaka langsung sunyi.

Sementara itu, setelah kurang lebih 5 jam dilakukan pemeriksaan di Mapolda Bali, sekitar pukul 20:00 Wita, keempat tersangka langsung dibawa ke Mabes Polri guna proses penyelidikan lebih lanjut,tutup nya. (agung Fktabali/Yd)

LEAVE A REPLY