KPK Segel Ruang Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur

SURABAYA,Limadetik.com – Belum tau pasti apa masalah dan kasus yang tengah menimpa Ketua Komisi B DPRD Jatim,namun isu yang beredar Mochamad Basuki Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur red,tengah terjaring OTT Oleh Beberapa anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan langsung menutup sekaligus menyegel ruangan Ketua Komisi DPRD Jatim.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menyegel dua ruangan di DPRD Jawa Timur, Surabaya, Senin (5/5/2017).

Kedua ruangan tersebut adalah ruangan Ketua Komisi B DPRD Jatim, Mochamad Basuki dan ruangan staf Komisi B DPRD Jatim. Basuki politikus dari partai Gerindra.

Selain itu, menurut saksi mata penggrebekan yang di lakukan oleh KPK ini, Agus Hadi, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Penggerebekan ini dilakukan oleh lima orang petugas KPK.

Di bagian depan pintu yang disegel tertera tulisan “Dilarang Melewati Garis Batas” lengkap dengan tulisan KPK yang Selain Ketua Komisi B DPRD Jatim, Penyidik KPK Juga Segel Ruang Staf

Kedua ruangaan ini dilakukan oleh lima orang petugas KPK.

Di bagian depan pintu yang disegel tertera tulisan “Dilarang Melewati Garis Batas” lengkap dengan tulisan KPK yang menonjol dengan warna tulisan hitam dan jinggaKedua ruangan tersebut adalah ruangan Ketua Komisi B DPRD Jatim.(BL/YD)

LEAVE A REPLY