Hari ke 11 Rhamadlan Terminal Arya Wiraraja Mulai Ramai Oleh Warga Yang Hendak Mudik

SUMENEP,Limadetik.com – Terminal Arya Wiraraja Kabupaten Sumenep dihari yang ke 11 bulan suci rhamadlan nampak nya sudah mulai sedikit ramai oleh warga yang hendak mudik ke kampung halaman mereka masing-masing.

Dari hasil pantauan limadetik.com selasa (6/6/2017) jika dihitung hitung ada belasan bus jurusan Sumenep-Jakarta hari ini siap untuk berangkat mengangkut penumpang ke kota tujuan dan dari tadi pagi sekitar 4 bus jurusan sumenep-jakarta sudah meluncur.

Sebagian warga sejak tadi pagi terus memadati terminal Arya Wiraraja kab sumenep

“iya mas kami dari depok memilih untuk mudik hari ini”sebab takut kalau sudah mepet lebaran atau 10 hari terakhir biasa nya sudah ramai banget,ucap Jazuli”salah seorang warga asli depok yang sudah lama berkeluarga orang sumenep.

“Jazuli menambahkan kalau dia sama istri dan dua orang anak nya memilih mudik lebih awal sebab pengalaman tahun sebelum nya pernah mereka mudik lebaran kurang seminggu penumpang atau warga yang hendak mudik luar biasa membludak,tandas warga kelahiran depok yang sudah 9 tahun lebih tinggal di daerah parsanga kabupaten sumenep.

Pemerintah kabupaten sumenep melalui Dinas Perhubungan (Dishub) sumenep beberapa hari yang lalu sudah memastikan akan menyediakan angkutan atau bus gratis untuk para warga yang hendak mudik ke kota kota yang ada dalam provinsi jawa timur.

Dan dipastikan untuk hari ke 11 rhamadlan ini belum ada angkutan gratis atau bus gratis yang bisa membawa warga yang hendak mudik,sebab angkutan/gratis itu diberlakukan satu minggu menjelang Hari raya idul fitri.(YD)

LEAVE A REPLY