Lima Wanita Lesbi Diusir Warga Saat Kepergok Bercumbu

Limadetik.com,Medan – Kelakuan para wanita zaman sekarang memang perlu diwaspadai,termasuk dari pergaulan nya sehari hari yang tidak jarang menjijikan warga setempat seperti hal nya tang terjadi dimedan sumatra utara.

Sebanyak 5 perempuan diusir warga dari lingkungannya di Medan, Sumatera Utara, dengan alasan dipergoki sedang berciuman.

“Warga minta mereka keluar dari sini, jangan di sini lagi,” ujar Aldino Nawar, Kepala Lingkungan (kepling) VII, Kelurahan Komat II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Kamis (8/6/2017).seperti yang dilansir dari tribun medan.

Peristiwa bermula saat Aldino sedang membagi-bagikan brosur di lingkungannya. Saat melintas di salah satu rumah kontrakan, dia mengaku terkejut saat memergoki dua perempuan sedang berciuman.

Tentu nya kelakuan para wanita lesbi ini membuat kesal banyak pihak khususnya warga ada lingkungan rumah kontrakan mereka tersebut hingga membuat warga melakukan pengusiran paksa pada kelima wanita lesbi tersebut red.

“Pas lewat aku di depan rumah ini, mau membagikan ceritanya, ku tengok sesama perempuan berciuman,” kata dia.

Dugaan pun muncul bahwa rumah tersebut menjadi tempat kumpul para perempuan dengan orientasi seks sejenis atau lesbian.
Seketika warga sekitar yang mengetahui kabar ini menjadi heboh.

Warga lalu berkumpul di depan rumah tersebut, personel Bhabinsa juga sudah berada di lokasi untuk mengamankan keadaan.

Setelah berkoordinasi dengan warga dan Bhabinsa setempat, mereka lalu memasuki rumah. Lima penghuni rumah yang semuanya perempuan tak bisa berbuat apa-apa menghadapi kedatangan mereka.

Saat dimintai menunjukkan KTP, tidak ada satu pun dari mereka yang memilikinya.
“Sudah sebulanlah orang ini mengontrak di sini. Buat resahnya orang ini, menghidupkan musik kuat-kuat, hilir mudik tengah malam,” ujar Aldino.

Kelima penghuni rumah itu akhirnya menjalani pemeriksaan di kantor lurah.
Menurut Aldino, meski tidak ditemukan mereka mengkonsumsi narkoba namun warga meminta mereka tidak lagi tinggal di lingkungan tersebut.

Sementara kelima penghuni rumah tidak berkomentar apapun saat ditanya warga terlebih awak media.(yd/ld)

LEAVE A REPLY