Pemkab Sumenep Gelar Pasar murah

0
25

SUMENEP, Limadetik.com – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menggelar pasar murah di yang dipusatkan di depan depan Labang Mesem, Selasa pagi (13/6/2017)

Bupati Sumenep, A. Busyro Karim mengatakan, pasar murah digelar dilima tempat berbeda. Agar pasar murah tidak hanya terfokus di daerah perkotaan.

“Kami harap sembako yang dijual di pasar murah ini terdistribusi dengan tepat sasaran. Sebab, digelarnya pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat ekonomi lemah, bukan untuk masyarakat yang mampu,”terang A. Busyro Karim.

Sehingga, Bupati dua periode itu mewanti – wanti pelaksana, supaya sembako tidak sampai diborong  pedagang atau dibeli masyarakat yang secara ekonomi tergolong mampu.

Sembako yang dijual di pasar murah tersebut diantaranya, beras jenis ikan paus seharga Rp 37 ribu per 5 kilogram, minyak goreng sania Rp 10 ribu per kilogram, gula pasir Rp 10 ribu per kilogam dan sirup marjan seharga Rp 14 ribu per botol.

“Kami juga berharap agar panitia pelaksana pasar murah ini melakukan pengawasan secara ketat. Supaya program ini tepat sasaran,”harapnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan, Wakil Bupati, Achmad Fauzi, Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora dan juga sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Hoki/Rud)

loading...

LEAVE A REPLY