Alex Dilepas Dari Chelsea Secara Permanin

0
21
Striker Chelsea Alex Kiwomya

LONDON. Limadetik.com – Chelsea kembali memutuskan untuk melepas pemainnya. Kini, giliran penyerang muda mereka, Alex Kiwomya yang dilepas The Blues

Dilansir laman resmi tim, pemain berusia 21 tahun itu resmi akan menjadi bagian dari Doncaster Rovers (Liga 1 Inggris) per 1 Juli mendatang.

Dengan dilepasnya Alex secara permanen, maka praktis sang pemain belum pernah mendapat kesempatan bermain untuk The Blues. Sejak resmi diikat Chelsea pada 2015 lalu, Alex senantiasa menghabiskan musimnya sebagai pemain pinjaman di sejumlah tim.

Mengawali karier seniornya sebagai pemain Chelsea pada 2015 lalu, Alex langsung dipinjamkan ke Barnsley. Selang satu tahun kemudian, 2016 dia kemudian pindah ke Fleetwood. Di tahun yang sama, dia memperkuat Crewe Alexandra hingga 2017 juga dengan status pemain pinjaman.

Kebersamaan Alex dengan Chelsea sudah dimulai saat sang pemain masih berkarier di level junior. Pada 2010-2015 lalu, Alex tercatat sebagai penggawa Chelsea di tim junior. Sebelumnya, pada 2010 silam, dia menjadi bagian dari Rotherham United. (rd)

loading...

LEAVE A REPLY