Jangan Ditiru! Residivis Curwan dan Curanmor di Sumenep Tewas Dimassa

0
5012

SUMENEP, Limadetik.com – Sungguh malang nasib pria inisial SF (48), warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mengakhiri hidupnya setelah diamuk massa, Minggu (18/6/2017) pukul 00.30 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi menjelaskan, SF merupakan residivis yang telah tiga kali dipenjara dengan kasus pencurian hewan (Curwan) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kronologisnya, SF masuk ke rumah warga Dusun Timur, Desa Lapa Taman, Dungkek. Sebelum berhasil mencuri, pemilik rumah terbangun dan langsung teriak maling beberapa kali,” terang AKP Suwardi kepada Limadetik.com.

Sontak, warga yang sebagian sudah siap-siap melaksanakan sahur dengan cepat mendatangi sumber suara yang berteriak memberitau ada maling. Sehingga, tidak lama kemudian, warga setempat berhasil menangkap SF yang diketahui pernah melaksanakan ibadah haji.

Kemudian, tangan korban diingat ke pohon sambil dipukulin massa. Darah berlumuran dari wajah dan badan korban akibat pukulan massa yang menumpahkan amarahnya.

“Warga yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) sekitar ratusan bahkan bisa mencapai ribuan. Sehingga, anggota kepolisian dari Polsek Dungkek dan Koramil setempat kewalahan menangani banyaknya massa yang datang,”ucapnya.

Sementara kini, korban berada di ruang mayat RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan otopsi. “Apabila sudah selesai, kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tukasnya. (Hoki/Rud)

loading...

LEAVE A REPLY