Mobil Sport yang Dikendarai Mahasiswa Tabrak Pohon dan Terguling di Taman, Begini Kondisi Sopirnya

0
22

SURABAYA, Limadetik.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Kertajaya Indah Surabaya, Minggu (18/6/2017) dini hari.

Mobil Mitshubisi Pajero Sport menabrak pohon dan terguling di taman yang mengakibatkan mobil nopol L 1530 D rusak parah.

Meski rusak parah, Hendy Yudhasoka (21) yang mengemudikan mobil Pajero tersebut selamat. Pemuda yang masih berstatus mahasiswa itu hanya mengalami luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Pengemudinya luka ringan,” sebut AKBP Adewira Siregar, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (18/6/2017).

Kecelakaan tunggal pada pukul 01.30 WIB ini bermula saat Hendy Yudhasoka melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba mobil yang dikendarai pemuda yang tinggal di San Diego Laguna Surabaya ini oleng dan menabrak sebuah pohon di pinggir jalan.

Kemudian, mobil warna putih itu masuk taman dan terguling.

Melihat kondisi sisi mobil, kecepatan laju mobil diyakini sangat tinggi. Bagian depan ringsek akibat menabrak pohon. Kemudian bagian atap mobil juga ringsek dan penyok ke dalam. Namun, korban ditemukan dalam kondisi selamat.

Adewira mengaku masih mendalami kecelakaan tunggal gagal ini yang dinilainya tidak wajar.

“Penyidik masih mendalami apakah ada faktor lain penyebab pengemudi mengemudikan secara tidak wajar ini. Pengakuan sementara sih pengemudi ngantuk berat,” tutup Adewira. (rd)

loading...

LEAVE A REPLY