Bupati Syafii Adakan Halal Bihalal Bersama Teman Alumni SPG Angkatan 83′

PAMEKASAN,Limadetik.com – Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengadakan halal bihalal (reuni) bersama sahabat alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) angkatan 1983, yang dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati pada Kamis (29/6/2017) siang.

“Kami mengadakan halal bilalal yang biasa dilaksanakan setiap tahun, karena, kebetulan saya alumni SPG 1983, tetapi tidak tuntas, naik kelas dua, lalu pindah,” tutur Bupati Syafii usai ramah-tamah bersama teman-teman alumni seangkatannya.

Suami dari Ani Rifqotul Laili ini mengungkapkan rasa kebahagiaannya dapat berkumpul dan bersilaturrahmi dengan teman seangkatannya, sebab, selama ini, sangat sulit bertemu.

“Alhamdulillah, halal bihalal kali ini bnyak yang hadir, ada yang dari kepulauan, Sumenep, Bangkalan, Jember, Sidoarjo, senang bisa berkumpul, sebab, slama ini jarang berkomunikasi karena sibuk dengan tugas masing-masing, apalagi saya,” katanya sembari menebar senyum atas kebahagiaannya.

Kehangatan suasana halal bihalal bersama alumni SPG 83

Disamping itu, terdapat 4 Guru SPG yang hadir di kesempatan tersebut, salah satu diantaranya, Ketua Dewan Pendidikan Pamekasan, H. Zainal Alim. Turut serta, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Moh. Tarsun yang juga merupakan Alumni SPG, namun berbeda angkatan dengan Bupati Syafii, yakni angkatan 1981

Bupati Syafii berharap, silaturrahmi yang sudah berjalan itu terus berlanjut tanpa mengenal batas waktu. Sebab, jalinan silaturrahmi tersebut akan memperkokoh dan memperkuat ikatan persaudaraan sesama alumni SPG.

“Kita berharap, kegiatan silaturrahmi ini tetap berlanjut, terutama halal bihalal yang kita laksanakan ini, sampai kapan, yaa gak tau sampi kapan,” tandas Bupati Syafii

LEAVE A REPLY