Seorang Wanita Pengendara Honda Jazz, Dibekuk Ketika Akan Edarkan Sabu

ilustrasi

Limadetik.com,Riau – Peredaran barang haram jenis sabu di Wilayah Hukum Polda Riau masih terhitung tinggi terbukti dalam satu bulan terakhir ini angka peredaran sabu dan narkotika dan yang lain sejenisnya yang sudah diamankan pihak Kepolisian masih relatif tinggi,kendati demikian angka pengedar ataupun pemakai memang sudah menurun daripada tahun tahun sebelumnya.

Kini pihak Kepolisian kembali membekuk PU (26), seorang wanita yang mengemudikan mobil Honda Jazz lantaran membawa narkotika jenis sabu. Dia dihentikan polisi saat melewati Jalan Lintas Bangkinang-Pertapahan Dusun Telo, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

“Setelah mobilnya digeledah, petugas menemukan sabu dalam satu bungkus paket besar dan dua paket kecil,” ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, kepada merdeka.com, Minggu (2/7/2017) seperti yang dilansir merdeka.

Penangkapan ini berawal ketika anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar mendapat informasi bahwa ada pengemudi Jazz yang akan mengedarkan sabu melintas di Jalan Lintas Bangkinang.

Selanjutnya, Polisi langsung menuju ke lokasi dan melihat seorang perempuan yang mengemudikan kendaraan tersebut.‎ “Petugas langsung menghentikan dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya ada barang bukti sabu di dalam kotak rokok,” kata Guntur.

Selanjutnya, PU dan mobilnya diamankan ke Polsek Bangkinang Kota Polres Kampar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Selain sabu, juga ditemukan satu buah alat hisap Bong, kaca pirex, sendok sabu terbuat dari pipet plastik, sumbu kompor, dan 1 Bal plastik bening.

“Saat ini petugas sedang ‎melakukan pengembangan terkait jaringan narkoba dari wanita ini. Siapa pemasoknya dan akan diedarkan kemana, itu masih kita selidiki,” pungkas Guntur.[Yd]

LEAVE A REPLY