Polsek Kebayoran Lama Diteror Dengan Pemasangan Bendera ISIS

ilustrasi

Jakarta,Limadetik.com – Berapa hari yang lalu seorang pemuda dengtan sengaja meninggalkan dua buah tas hitam si depan pintu masuk sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta yang sempat membuat semua orang jadi ketakutan karna kwatir tas tersebut berisi bom oleh kelompok terorisme ISIS,pihak petugas dari Anti Gegana langsung melakukan pengamanan terhadap dua buah tas tersebut.

Kini teror kembali dilakukan oknum tak dikenal, kali ini sebuah bendera yang identik dengan ISIS dipasang di Polsek Kebayoran Lama sekitar pukul 05.30 WIB. Pasca-peristiwa tersebut, petugas langsung melakukan patroli dan memeriksa setiap sudut kantor untuk mencari bendera atau benda mencurigakan lainnya.Polisi meningkatkan pengamanan setelah kejadian tersebut. Pengamanan dilakukan agar tidak terjadi hal-hal mencurigakan lain.

“Sebenarnya kita sudah lakukan perketat pengamanan di polsek, di pospam di semua mako kita, dan juga pengamanan tugas-tugas polisi di lapangan, kita sudah siapkan pengamanan lebih ketat. Sama dengan kejadian di Polsek Kebayoran Lama ini karena melihat ada orang yang naik motor dan langsung pergi,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di Mapolsek Kebayoran Lama, Jaksel, Selasa (4/7/2017).

Saat ini polisi tengah menyelidiki pemasangan bendera tersebut. Pelaku yang memasang bendera itu juga tengah dicari pihak kepolisian.

“Kita akan melakukan penyelidikan terkait pemasangan bendera yang identik dengan bendera ISIS,” imbuh Iwan.

Tim gabungan dari pihak kepolisian telah dikerahkan untuk mendalami kasus pemasangan bendera ini. Tim tersebut berasal dari gabungan Mabes Polri hingga Polsek Kebayoran Lama.

“Ya saat ini kita sedang melakukan penyelidikan, tim sudah dibuat dari polda, polres, polsek juga dari mabes polri,” ucap Iwan. (ARN/YD)

LEAVE A REPLY