Razia Polisi Amankan Satu Warga Dalam Bus Diduga ISIS

LIMADETIK.com,Sumsel – Pihak aparat keamanan khusus nya kepolisian terus meningkatkan keamanan dari berbagai daerah,hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelompok kelompok teror radikal ISIS agar masyarakat tidak perlu terlalu khawatir.

Jajaran Polda Sumsel mengamankan seorang warga yang diduga anggota Islamic of Syiria and Irak (ISIS). Pelaku kini sedang diperiksa di Mapolda Sumsel.

Warga yang diperiksa tersebut berinisial TR, warga Pekanbaru. Dia ditangkap saat menumpangi bus antar kota dalam provinsi saat melintas di Gelumbang, Muara Enim, Sabtu (8/7) pukul 15.30 WIB.

Dikabarkan, pelaku berangkat dari Prabumulih menuju Palembang. Dia tertangkap dalam razia polisi yang dilakukan di depan Mapolsek Gelumbang.

Saat dirazia, pelaku duduk di bagian depan atau di samping pengemudi bus. Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gelumbang, pelaku dibawa ke Mapolda Sumsel untuk proses selanjutnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Prasetijo Utomo membenarkan informasi penangkapan itu. Pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Ya benar, sekarang lagi diperiksa di Polda,” ungkap Prasetijo seperti yang dilansir merdekacom. (Yd)

 

LEAVE A REPLY