Buru Teroris di Ayn Tarma, Pasukan Suriah Kerahkan Anjing Pelacak

red: rud

DAMASKUS, Limadetik.com – Serangkaian foto yang diperoleh Al-Masdar News pada hari Senin (10/07) menggambarkan pertempuran mematikan yang terjadi antara Failaq Al-Rahman dan Angkatan Darat Arab Suriah (SAA) di pinggiran timur Damaskus, Ayn Tarma.

Brigade SAA ke-105 dan ke-106 dari Garda Republik dan menguasai banyak bangunan dari kelompok teror yang merupakan faksi dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA) itu di pagi hari. Kemudian di sore hari, pasukan pemberontak melancarkan serangan balik besar-besaran yang membuat pasukan Garda Republik harus berjuang hebat di setiap inci wilayah yang baru dikuasai.

Setelah pertempuran sengit itu berlangsung selama beberapa jam, serangan balik yang dilakukan pemberontak faksi SFA itu berhasil digagalkan dengan lebih dari 20 militannya ditembak mati. Sementara itu, sejumlah anggota Garda Partai Republik juga mengalami luka-luka meski tidak ada yang tewas dalam aksi kemarin.

Sebuah unit yang beroperasi di bawah komando brigade ke-105 juga mengerahkan seekor anjing pelacak German Shepherd untuk mengendus keberadaan para pemberontak di sekitar lokasi tempur. Anjing itu telah muncul di banyak foto sebelumnya dalam berbagai medan tempur pasukan Suriah sebelumnya . (*)

LEAVE A REPLY